Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Perjalanan


Hari minggu tanggal 04 desember 2011, saya dan semua teman akan berangkat untuk melaksanakan tugas yaitu berbicara dengan tamu asing. Jam 07:00 saya harus sudah disekolah, jam 07:30 kita semua berangkat menuju bis dan tempat wiata yang akan dituju antara lain yaitu pantai sanur,bedugul,alas kedaton, yang terakhir adalah tanah lot. Objek wisata pertama yang kami tuju adalah pantai sanur. Saya pun senang kesana karena objek wisata tersebut belum pernah saya tuju dan sesudah sampai di tempat tujuan yang pertama, kami pun berbondong-bondong turun dari bis untuk praktek berbicara dengan tamu asin. Hati saya berdebar-debar karna tidak pernah berbicara dengan tamu asing tapi sayang , tamu yang saya cari-cari hanya sedikit yang saya temui dan saya pun kecewa karna sedikit tamu asing yang saya temui dan saya pun hanya bisa diam dan kami pun semua kembali ke bis untuk melanjutkan perjalanan  menuju objek wisata yang kedua yaitu bedugul, disepanjang jalan menuju objek wiasata bedugul sayang dipertengah perjalanan kami dihalangi oleh kemacetan dan waktu kami pun terbuang habis karna kemacetan tersebut. Syukur kemacetan tersebut bisa selesai juga dan kami melanjutkan perjalanan. Sesampainya ditempat wisata yaitu kebun raya bedugul  disana kami mengisi perut bersama-sama, sesudah makan saya dan teman-teman jalan-jalan sebentar untuk melihat pemandangan. Osis mengadakan acara guna untuk mempres otak kami agar lebih segar, acara yang diadakan sis sangatlah begitu sederhana dan meriah. Canda tawa kami pun menjadi satu dan banyak juga permainan yang diadakan osis. Sesudah usai acara yang diadakan osis kami pun melanjutkan perjalanan  menuju objek wisata yang ke tiga yaitu alas kedaton. Disepanjang jalan saya pun tertidur pulas, sesampainya di tempat wisata alas kedaton saya pun terkejut melihat monyet yang liar dan galak. Saya pun sedikit takut ,tetapi ada pun monyet yang jinak dan tidak galak. Dan disana saya melihat pernak-pernik  yang bagus, sesudah itu kami pun melanjutkan  perjalana menuju objek wisata yang terakhir, yaitu tanah lot. Disampainya di tanah lot kami pun melanjutkan tugas untuk berbicara dengan tamu asing, kami semua berbondong-bondong untuk mendapatkan tamu asing  yang  ramah. Disana saya pun senang karena tamu yang saya ajak berbicara sangatlah ramah dibandingkan tamu asing yang  ada di sanur. Saya berbicara dengan tamu sangat lumayan banyak. Terkesan dengan pemandangan pura tanah lot saya pun berbondong-bondong untuk cindra mata sebentar. Sesudah usai malaksanakan tugas kami punkembali menuju bis  untuk berangkat pulang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar